Alo mbak Icho..

sayang banget yah ga bisa ikutan. tapi gpp, next time harus ikut yah
*maksa neh* hehe..

wah ternyata pengalamanya lebih seru. temennya masih tinggal di
pulau itu ga mbak? sapa tau bisa nginep gratis ;p

Mbak SMP dan SMAnya di mana? sapa tau samaan nih, aku di SMPN 1 Tng,
dan SMAN 2 Tng.

sorry one liner.

Angina's Mom