Ini ada berita mengenai anak hilang tsb.

rgrd

To: [EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, August 25, 2004 10:09 AM
Subject: Re: [angkatan80itb] Fw: [KRL-Mania] FW: Fw: Berita Anak Hilang - REAL CASE
(Tolong dibaca) [Virus checked SG]

Aku udah lama dapet email ini dari milis lain, aku telp ke alamat itu ternyata anak
itu sudah ditemukan , dia pergi sendiri dari rumah dan ditemukan polisi di sekitar
Hyatt dan diselamatkan di rumah polisi itu sambil mnunggu yang lapor selama 21 hari,
untung polisinya baik ya......Memang katanya anak ini pulang pergi sekolah pun sendiri
tidak mau diantar. Wah, kita memang harus lebih hati2 lagi deh treatment  anak, aku
bacanya gemeteran.

Rgrds
Mila