Ada nggak yang punya artikel tentang tersedak/sendawa, saya pingin tahu
samapi umur berapa sih bayi ini disendawakan, karena diusia tertentu dia
tentu sudah bisa sendawa sendiri kan?

Best Regards,

Evi Eryani
Tax Planning & Control

Hesti Utami <[EMAIL PROTECTED]>
26-08-2004 08:58
Please respond to

cc

Subject
RE: [balita-anda] Berita Duka was : tersedak

Namanya emak2x..dimana2x sama.
Kalo saya muncul parno nya... kalo anak lagi sakit, sebentar2x saya liatin
gerakan nafasnya
sambil berdoa terus....
Sedangkan kalo anak lagi sehat, sepertinya gak muncul parnonya...
sependek yang saya tahu...anak yang sehat gak mungkin terjadi hal 2x yg
tidak diinginkan,
kecuali ada suatu musibah.

*) Mama Andhika, Aditya, Gilang