Mbak Nana, moms and dads peserta Famgath BA di Bekasi,

Mohon maaf untuk kali ini keluargaku ga bisa dateng di Famgath BA besok. Berhubung sampai saat ini Putra masih sakit, jadi kita engga bisa bergabung dalam acara besok..

Semoga di lain acara kami dapat ikut bergabung.. dan semoga acaranya dapat berjalan lancar...

"Mardiana" <[EMAIL PROTECTED]>

08/26/2004 07:34 AM

Please respond to

<[EMAIL PROTECTED]>
cc
Subject
[balita-anda] FW: Perkenalan & Denah Perumahan Menteng Metropolitan

dear parents..
yg ingin ikutan famgath BA besok tgl 29-agt-04 di food garden menteng metropolitan, berikut denah & jalan2 alternatif menuju kesana... so.. yg rumahnya deket2 dari sini boleh gabung kok..