dear moms and dads,

hari ini nabila genap 6 bl, pagi tadi saya coba bikinkan bubur saring sbg makan
siangnya.
hanya saja saya kesulitan gimana sih cara bikin bubur saringnya, kemarin saya udh
tanya ke temen sekantor, ada yg bilang (cara 1) semua bahan direbus jadi satu lalu
diaduk2 sampai matang dan (cara2 ) ada yg bilang bikinnya seperti di tim yakni panci
berisi semua bahan lalu ditaruh didalam panci lagi yg berisi air.
pagi tadi saya coba cara yg kedua, but matangnya lama banget sampe 30 menit, air dlm
panci (yg berisi bahan) belum asat juga padahal air yg di panci luar udah saya isi
sampe 3 lagi karena asat.

sebenarnya yg benar dan sehat yg mana? karena katanya kalo pake cara 1, ada reaksi
logam ats panci tsb.

salam,
alfi

Kirim email ke