Hi all..

Gimana weekendnya?? udah semangat lagi kan memulai pekerjaan hari ini :)

mo sharing nih Moms n dads, kemaren saya dan Angina jalan2 ke Seaworld.
ini pertama kalinya Angina pergi ke seaworld. walaupun udah dikasih tau
mo ngeliat ikan. teteupp, pas masuk ngeliat ikan yg guede2 depan mata,
ditambah tempatnya yg remang2, sempet syok jg. minta gendong dan
pegangan kencengg banget..hahaha. saya suruh pegang ikannya dia gak
mau, "takut mahhh.. gak mauu. gak mauu.. xixixi

Tapi cuma bentar aja, abis itu malah kepedean banget, jalanpun ga mo
dipegangin. lari sana, lari sini ngeliatin ikan2 diaquarium. dipegang2
ikannya, sambil bilang "Gina gak takut kan?! hehe..iya dehh. yg seru
waktu ngeliatin penyelam2nya ngasih makan ikan. Angina very excited
lho. sampe takjub liatnya. seriuss banget, konsentrasi. keliatan dari
tampangnya. :)

yg asik waktu Angina berdiri dipinggir aquarium raksasa, ada 1 ikan
duyung yg lagi berenang. trus dateng penyelamnya bawa makanan, spt
biasa si penyelam beratraksi, ngasih makan ikan duyung di pinggiran
kaca aquarium sambil memperlihatkan pd pengunjung. Angina tepat berdiri
dikaca, jadi jelas ikannya di depan mata. Angina seneng banget,
ikannya dipegang2. "mah, liat deh..ikannya mam sayur :)
xixixi..rumput laut dibilang sayur.

walaupun cuma sebentar puas banget lho. saya bisa memperkenalkan
isinya/dunia laut pada anak saya. yg sebelumnya udah saya perkenalkan
pada pantai. sekarang Angina juga jadi tau, isinya laut tuh apa aja.

pulangnya sempet mampir ke pantai ancol, oalahh airnya itu kotor
banget, sampe warnanya coklat. tapi rame sama orang2 yg berenang,
dari anak2 sampe orang dewasa. apa ga gatel2 yah?! @#$?*
jadi inget untung jawa, nyesel ga berenang di sana.

Thx for reading. hope my shared can give u an idea for ur next weekend.

--
Best regards,
Angina's Mom