From: eko wahyuaji [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, August 30, 2004 9:25 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] ::TOP URGENT::BAYI UDAH 4 HARI BELUM BISA BAB
JUGA

Moms and Dads,

Anak saya Vanessa (2,5 bulan) udah 5 hari dari hari selasa belum bisa BAB
sampai hari ini. Kenapa ya?

Hari senin dia dikasih pisang sama mertua (dasar mertua bego), soalnya
kasihan katanya, dikira masih laper, padahal saya udah wanti2 ke istri dan
mertua, kalo belum umur 4 bulan jangan dikasih makanan lain selain ASI. Tapi
mertua saya emang sok tau, dan akibatnya mungkin sampe hari ini belum bisa
pup.

Hari sabtu udah dibawa ke DSA, dan sama DSAnya memang dibilangin karena
penagruh pisang, terus sama DSA anusnya dikasih microlax dengan tujuan bisa
pup, namun sampai hari ini belum juga pup.

Tapi Vanessa sendiri perutnya gak kembung dan dia juga gak rewel. Sekarang
dia pipis2 dan kentut aja, tapi gak pup. Minum ASI juga gak berubah banyak
dan frekuensinya.

Yang saya bingung:

1. Apa mungkin ASI yang diminum keserap semuanya (100%) ke tubuhnya?

2. Kalau tidak, kemana larinya sisa ASInya?

Saya takut banget kalo Vanessa harus diobservasi. Kasian anak 2,5 bulan
belum bisa bilang apa2 tapi harus ngalamin gak bisa pup.

Nanti malem Vanessa mau saya bawa ke DSA spesialis pencernaan.

Pingin deh marah2 banget ke mertua, soalnya mertua sok tau banget, gak habis
pikir saya.

Kalo ada yang bisa kasih penjelasan, terima kasih.

Regards
Papapnya VAnessa