From: dwi astuti [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, August 30, 2004 9:47 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] ::TOP URGENT::BAYI UDAH 4 HARI BELUM BISA BAB
JUGA

aduh bapak yang sabar ya, masak orang tua sendiri dikatain bego sih ..
jangan donk.
ya emang cara asuh jaman dahulu sama sekarang lain, seharusnya kan istri
bapak bisa mencegah dan bilangin baik baik ke ortu.
soalnya saya juga pernah ngalamin hal yang sama, anak saya di kasih pisang
pada usia 2 bulan dan pada akhirnya pencernaannya tidak kuat dan anak saya
muntah dan diare malah, tapi ya syukur ridak sampe 3 hari udah normal
kembali, walaupun saya kena marah juga sama dokternya tapi saya tidak
menyalahkan orang tua saya, ya maklum aja dulu waktu saya kecil umur 1 bln
udah dikasih pisang tidak apa apa, dan kedua keponakan saya dikasih pisang
umur 1 bulan juga gpp yah lain lain kali ya walupun sekarang di anjurkan 4
bln. ya kita sebagai orang tua aja yang pinter pinter ngaturnya apalagi
kayak saya yang masih nebeng ortu hehehhe (jadi mau).
mohon maaf kalo ada yang kurang berkenan.

bunda Nida

>From: "eko wahyuaji" <[EMAIL PROTECTED]>
>To: <[EMAIL PROTECTED]>
>Subject: [balita-anda] ::TOP URGENT::BAYI UDAH 4 HARI BELUM BISA BAB JUGA
>Date: Mon, 30 Aug 2004 09:25:00 +0700
>
>Moms and Dads,
>
>Anak saya Vanessa (2,5 bulan) udah 5 hari dari hari selasa belum bisa BAB
>sampai hari ini. Kenapa ya?
>
>Hari senin dia dikasih pisang sama mertua (dasar mertua bego), soalnya
>kasihan katanya, dikira masih laper, padahal saya udah wanti2 ke istri dan
>mertua, kalo belum umur 4 bulan jangan dikasih makanan lain selain ASI.
> [...]

The new MSN 8: advanced junk mail protection and 2 months FREE*