Thanks a lot for koordinasinya mbak Tantie, mbak Susy.
Thanks again in advance.

 -----Original Message-----
From:   tantie [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent:   Tuesday, August 31, 2004 4:25 PM
To:     [EMAIL PROTECTED]; MSmail
Subject:        Re: Fw: [balita-anda] pijat baby

ok dak papa,

Besok kalau saya dak ada lagi Meeting atau keluar kantor, nanti tak titipin
Pak Yanto (Papanya Christian kenal juga kok).

tapi mudah-mudahan aku ada, eh bawain fotonya si kecil ya aku pingin lihat
gantengnya kaya siapa ya kira-kira.

eh ada satu lagi yang minat tuh Mbak Kumila. semua itu member BA kok.

cheers.
tanti