  From: Rizka Elyza Sari
  To: [EMAIL PROTECTED]
  Sent: Monday, September 06, 2004 4:52 PM
  Subject: [balita-anda] OOT: Lemari Anak

        Halo, mohon maaf kalau jawabnya lewat umum.. biar kebaca semua dan numpang
promosi
        Mohon Maaf ya kalau jawabnya kelamaan, soalnya emailnya lagi down dikantor,
dan ga sempet buka imel dirumah, sibuk sama si naufal yang lagi ga bisa diem. 10,5
bl...

        Oke, ini beberapa barang baru yang sekarang ada di toko saya :

        Aneka Overall OshKosh, from 35,000 - 39,500
        Aneka Tshirt  Next (boys and girl, dari baby s.d 7 th), from 39,500 - 47,500
(motif angel, mobil, kelinci, terjun payung, dll)
        Overall Next untuk Baby Girl 49,500
        Tshirt Guess girl, 52,500
        Tshirt Guess boy, (harganya lupa )
        kemeja Cherokee motif truk, 35,000
        Kemeja Cherokee kotak-kotak, 35,000
        Celana pendek Nike,
        Setelan Bossini Kids (tshirt dan celana panjang, 4-5 th), 62,500
        Tshirt Hush Puppies, boy fr 1-5 th, 42,500
        Celana Pendek Gap untuk baby- 3 th, 38,500
        Celana Pendek Old Navy untuk baby-3 th, 38,500
        Celana Panjang Gap dan Old Navy s.d 3 th,. 39,500
        Aneka Underwear Baby-5 th ( girl 4 bh/set, boy 3 bh/set)
        Baju renang Disney bikini Ariel, 29,500
        Sepatu Baby Gap No. 3, 60,000
        Sepatu Fila, 65,000
        Aneka baby suit (jumper) Morris Mouse, 19,500
        kaus Kaki Hush Puppies, 15,000
        Kaus kaki biasa, 10,000

        dan masih banyak lagi.

        Silahkan datang ke:

        Lemari Anak
        ITC Fatmawati Lt, 2 No. 56 B
        Telp. 7279-4648
        Bisa menghubungi Uci (karyawan saya) disana. Atau kalau belanjanya wiken
mungkin bisa ketemu saya, siapa tau ada diskon khusus untuk anggota milis BA

        Salam,
        Rika