Mom and dads, sekedar curhat ya?? Lagi sedikit khawatir nih.... :(

Semalam putra jatuh dari tempat tidur. Sekitar jam 1.00 aku masih ngasih
dia susu dan posisi tidurnya masih disebelahku...sementara sebelah kirinya
tembok yang dihalangin ama guling.

Jam 2.00 aku kebangunan ama botol susu yang jatuh dan ternyata putra udah
ada di bawah sambil telentang. Tapi ga nangis, baru nangis setelah aku
teriak (mungkin kaget kali). Di bawah badannya ada sendalku yang agak
tebel jadi dia jatuh di atas sendal itu. Aku periksa semua badannya sih ga
ada yang memar. Cuma dagunya agak merah, tapi pas aku pijit2 ga ada yang
sakit... soalnya dia ga nangis... dan pas aku gendong malah dia ketawa2
dan langsung main2.... dan akhirnya tidur lagi jam 15.00 setelah aku kasih
susu itupun habis 200 cc dalam  waktu sejam setengah... aku ga bisa tidur
lagi jadinya nungguin dia tidur... dan pas kebangunan dia minum susu lagi
jadinya habis segitu.. padahal sebelumnya ga pernah lho malem2 dia abis
segitu...

Sebaiknya apa perlu dibawa ke pijat bayi ya? kebetulan di rumah mamaku ada
ibu2 yang biasa mijat bayi.. sebelumnya putra ga pernah aku bw kesana..
tapi menurut temen2ku langsung bawa aja takut ada yang keseleo..

Mohon sharing dan infonya ya moms.....

thx

Kirim email ke