Mba Meita,
Anak ku juga pernah jatuh dari ranjang 3 kali, satu kali dengan kepala mendarat cukup
keras di lantai, tapi dianya cuman nangis sebentar lalu tidur lagi dengan nyenyak(
tidak muntah dan tidak demam), tinggallah mamanya yang super was˛.

Sekarang aku kalau tidur nga pernah nyenyak lagi, selalu waspada dan sering bangun.
tapi Kevin (17 bln) nga menunjukan ada akibat dari jatuh tersebut (moga˛ nga napa˛)
sekarang setiap tidur saya selalu pagerin dengan guling yg cukup berat di atas kepala
dan di kakinya.

Maaf ya kalau nga ngebantu,
Salam

[EMAIL PROTECTED] wrote:

Mbak Meita,

Tidak perlu khawatir... anak saya waktu belum 1 thn sudah 2x jatuh dari
ranjang... oke2 aja tuh..
Kata orang tua, anak bayi kalau jatuh "ada malaikat yg jagain" ..
yang penting tidak muntah, & anak tidak rewel

Regards,

To: [EMAIL PROTECTED]
cc:
"Meita R. Dewi" Subject: [balita-anda] jatuh dari tempat tidur

Others, 09/07/2004 09:18 AM

Mom and dads, sekedar curhat ya?? Lagi sedikit khawatir nih.... :(

Semalam putra jatuh dari tempat tidur. Sekitar jam 1.00 aku masih ngasih
dia susu dan posisi tidurnya masih disebelahku...sementara sebelah kirinya
tembok yang dihalangin ama guling.

Jam 2.00 aku kebangunan ama botol susu yang jatuh dan ternyata putra udah
ada di bawah sambil telentang. Tapi ga nangis, baru nangis setelah aku
teriak (mungkin kaget kali). Di bawah badannya ada sendalku yang agak
tebel jadi dia jatuh di atas sendal itu. Aku periksa semua badannya sih ga
ada yang memar. Cuma dagunya agak merah, tapi pas aku pijit2 ga ada yang
sakit... soalnya dia ga nangis... dan pas aku gendong malah dia ketawa2
dan langsung main2.... dan akhirnya tidur lagi jam 15.00 setelah aku kasih
susu itupun habis 200 cc dalam waktu sejam setengah... aku ga bisa tidur
lagi jadinya nungguin dia tidur... dan pas kebangunan dia minum susu lagi
jadinya habis segitu.. padahal sebelumnya ga pernah lho malem2 dia abis
segitu...

Sebaiknya apa perlu dibawa ke pijat bayi ya? kebetulan di rumah mamaku ada
ibu2 yang biasa mijat bayi.. sebelumnya putra ga pernah aku bw kesana..
tapi menurut temen2ku langsung bawa aja takut ada yang keseleo..

Mohon sharing dan infonya ya moms.....

thx

DISCLAIMER :

The information contained in this communication (including any attachments) is
privileged and confidential, and may be legally exempt from disclosure under
applicable law. It is intended only for the specific purpose of being used by the
individual or entity to whom it is addressed. If you are not the addressee indicated
in this message (or are responsible for delivery of the message to such person), you
must not disclose, disseminate, distribute, deliver, copy, circulate, rely on or use
any of the information contained in this transmission.

We apologize if you have received this communication in error; kindly inform the
sender accordingly. Please also ensure that this original message and any record of it
is permanently deleted from your computer system. We do not give or endorse any
opinions, conclusions and other information in this message that do not relate to our
official business.

  Yahoo! Messenger - Communicate instantly..."Ping" your friends today! Download
Messenger Now

Kirim email ke