anak saya alif, pertama kali jatuh dari tempat tidur umur enam bulan waktu
belajar merangkak, biasanya dia turun pake tangan duluan
kebetulan lantainya habis di pel, mungkin licin jadi tangannya terpeleset
... jatuh dah ... pas saya tereak baru nangis, kaget kali.

sekarang sih ( 14 bulan ) sudah langganan jatuh, kalo jatuh malah tertawa
sambil bilang ' tatuh '
sekarang lagi senengnya lompat-lompat, kalo saya bilang hup dia jongkok,
kalo saya bilang yak langsung deh lompat.

pernah juga nyungsep, bibir ama hidungnya berdarah ... gara-gara ngejar saya
mau digigit tapi menghindar ... pas lari kesandung mainannya ... besoknya
langsung dipijit katanya pinggang keseleo

lucu, gemes ... tapi was-was juga !

salam
bapake alip