Dear Kevin's Mom,
Saya termasuk penggemar berat RS Hermina Daan Mogot, bayangin aja dari
kehamilan 5 bulan keluar masuk r. rawat inap di RS tsb sampai susternya
hapal nama saya kalo saya kesana.
Sebelumnya saya di PIK, pindah ke Mitra Keluarga, pindah lagi ke Hermina,
DSOG yg top abis buatku ya dr. Dewi Rahajoe itu, bisa konsul via Hp jam
02.00 pagi lho....ndak marah, ndak matiin Hp, kontrol terus kondisi saya,
pas abis operasi pasien lain disempet2in nengok saya.
Pernah pas saya opname dr. Dewi R. ndak bisa datang dan diganti dgn dr. Dewi
Gaduh... baik sih orangnya juga cuma krn bukan dr-nya yg biasa nanganin jadi
ndak respek begitu....
Dr. Dewi Rahajoe cepet ambil tindakan medis, ndak berani main2 dgn nyawa
(saya langsung dilarikan ke RSAB Harapan Kita krn kondisi saya gawat waktu
itu) pokoknya tanggung jawab banget deh. Coba kalo ndak sama dr. Dewi
Rahajoe waktu itu mungkin saat ini saya kehilangan bayi saya, ndak bisa
kerja, atau mungkin sdh tdk bernyawa lagi. Dia juga ndak malu berguru dgn
seniornya, sehingga sewaktu melahirkan saya tdk dibantu dr. Dewi tapi dgn
dr. Agus (ini yg suruh dr. Dewi krn dr. Dewi kan ndak kerja di Harapan Kita)
trus ada bimbingan dr. Jasirwan & dr dokter Teguh (RSCM). Tapi hebat lho dr.
Dewi semua kondisi saya dipantau terus (padahal dr. Dewi ndak ikut operasi
saya). Pokoknya top abis tuh dr. Masih muda tapi perhatian, penanganan dan
tanggung jawabnya huebat....Saya sekarang masih kontrol dgn dia... takut
kebobolan, takut bikin heboh sekantor lagi nih (mana ada karyawan biaaasaaaa
banget digendong semua GM dan President Direkturnya....)...kok jadi
ngelantur sih...
Dr. Dewi juga mau nunggu lho kalo kita terlambat datangnya... tapi ambil yg
malem krn kalo siang tempat prakteknya kan untuk dr yg lain juga. Sorry
kepanjangan.
Salam
ritabundanyaivan