mba aku dulu periksa dan ditangani oleh dokter Husein S di hermina
jatinegara.. tapi aku pernah 2x periksa dengan dokter soedibyo (karena
kebetulan DSOG aku ga praktek). beliau ini pasiennya banyak sekali jadi
yang ngantri bisa sampe malam. orangnya baik, telaten, tapi cenderung agak
galak karena terlalu disiplin dan tegas kali ya? kalo nanya malahan jadi
takut karena sering diceramahin panjang lebar... kalo ga kuat mental
mendingan ga usah deh ama dia..

kalo dokter husein ini pasiennya ga begitu banyak, dia sabar banget dan
orangnya baik.. cuma kalo kita ga banyak nanya dia juga ga banyak
jelasinnya...

kalo dokter yang bagus sih denger2 dokter Judi End Jun.. tapi pasiennya
wah banyak banget... 1 pasien bisa konsultasi sejam... orangnya baik dan
telaten kalo USG akurat sekali...Tapi kalo ga betah nunggu lama yah ga
usah ama dia,,,

nah silahkan memilih deh mau konsul ama yang mana....

oke semoga membantu

Firta Moenir <[EMAIL PROTECTED]>
09/14/2004 10:51 AM
Please respond to

cc

Subject
[balita-anda] Tanya DSOG di Hermina Jatinegara

Dear parents,

Ada yang pernah konsultasi dengan dokter Soedibyo
Toeloes gak ya? Saya minta info nya dong, beliau itu
seperti apa sih (bagus gak)? Trus, kira-kira dsog yang
bagus di hermina jatinegara siapa aja ya?

Thank's

Mama Raehan