Alow ibu susan....lam kenal ya...

Najla waktu umur 2 bulan lebih aku bawa ke surabaya pake pesawat...
kuping najla aku tutupin pake kapas dan aku nenenin terus...terutama pas
take off dan landing...mana neneninnya ASI lagi...hehehe...ya malu2 juga
demi anak deh...
dan kebeneran aku pun pada saat itu takut naek pesawat soalnya aku juga
baru pertama kali naek pesawat bareng bayiku itu...tapi seru lo...

ba susan asli mana?? dapetin suami orang palembang ya?? sama donk...suamiku
juga orang palembang...tapi kebeneran ortunya sekarang udah pindah dan
tinggal di bandung...jadi satu kota denganku...
rencananya sih aku juga mau maen2 ke palembang...mengenal kota kelahiran
suamiku... :)

regard,
-Nuni bundanya Najla-

At 06:44 AM 9/14/04 -0400, you wrote:

>Dear Netters,
>Gillian saya 2 bulan 10 hari, sudah boleh engga ya naik pesawat? saya sih
rencananya kepingin temenin mertua pulang kampung ke Palembang.Trus apa
saja ya yang harus dibawa???