From: Irman Ardiana [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, September 16, 2004 10:48 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Tanya 2 pertanyaan aja

Dads & Moms,
Saya lagi nyari2 sesuatu nih di Jakarta, mungkin ada yang bisa bantu.
Masalahnya kalo di Bandung saya sudah tahu tempatnya, tapi kejauhan karena
tinggalnya di Bogor :
1. Toko untuk alat2 kesehatan yang lengkap, saya lagi nyari alat Nebulizer
(bener gak yah nulisnya ??), alat hisap berupa uap untuk penderita asma
(Kalau di Bandung ada di Toko Sakura di Jalan Pajajaran).
2. Baby House (semacam swalayannya kebutuhan dan perlengkapan bayi yang
lengkap), kalo di Bandung  yang saya tahu ada "LAVI" di belakang RS
Boromeus.

Ada yang bisa bantu gak moms & dads ??

Papa Vina