Moms and Dads,

thanks atas sharingnya yaa, saya lega deh sekarang.
thanks a lot

-----Original Message-----
From: intan dima [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, September 16, 2004 1:42 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Anakku hoby teriak-teriak 2 harian ini

setuju bu....
anak saya (cewek, 6 bulan) lagi demen teriak2..... dari pagi sampai malam
jam 10 kalo lagi mood, dia teriak2....tapi kalau saya perhatikan bukan
teriak kesakitan, tapi teriak "ngoceh", kadang2 sambil ketawa atau sambil
"menyanyi"..... sudah berlangsung selama 30hari.... dan kelihatannya
(mudah-mudahan) tidak ada masalah apapun, dilihat dari pertambahan BB yang
baik, minum susu masih rakus, dan tetap lincah.....

tapi ini masih observasi saya saja.... semoga benar2 hanya latihan vokal dan
bukan hal yg patut dicemaskan....