Dear moms,

anak saya kia (2th 4bln) juga mengalami gejala yang sama, sekitar 4
bulan yang lalu saya cek ke rs haji pondok gede, setalah melakukan
pengecekan (rontgen, cek darah dll.) ternyata di dapat ada flex di
paru2nya, dan menurut dokter spesialis anak yang menanganinya anak
saya ada penyakit paru2 basah, gejalanya : sering berkeringat dan
batuk2 sesekali tapi dalam kurun waktu yang lama.
sekarang anak saya masih dalam tahap pengobatan dan mesti bolak-balik
ke rs setiap dua sampai tigaminggu sekali.
jadi saran saya, lebih baik anak ibu segera di bawa ke dokter untuk
mendeteksi penyakit lebih awal.
thanks,