kalo bubur merah di rebus juga bisa mbak sedikit aja kira2 sekepalan tangan
kalo udah matang seperti bubur trus diangkat baru dicampur dengan susu nya
jangan dimasak karena akan mengurangi nilai gizi dari susu...

untuk tepung beras merah :
beras merah di cuci bersih trus di jemur angin2 aja jangan depan rumah malah
debuan ntar :)
sampai kandungan airnya kering, trus di gongseng sampai kering, baru di
tumbuk halus, trus di ayak jadi tinggal bumbu
bumbu ini harus kering mbak supaya tahan lama kalo disimpan....

tepung beras itu masukkan ke tupperware, nah kalo mau di sajikan
bisa dimasak campur air sedikit, juga bisa di seduh aja sama air panas (baru
tambahkan susu)

bikin bubur kacang ijo juga bisa mbak, seperti bikin bubur beras merah
(bukan dari tepungnya ya)
untuk penggunaan gula even gula batu saya belum berani kasih ke ram sampai
sekarang
lebih banyak mudharatnya dari manfaatnya, toh rasa manis udah di dapat dari
susu khan ??

semoga membantu ya

Winda Adjizar
PT. Primatama Karya Persada