dear all,

Aku mohon sharringnya yang pengalaman booking tiket pesawat untuk periode
lebaran. Beberapa travel yang aku telpon semuanya mengatakan seat masih
closed yang ada harga reguler (Y class), status available dan travel-2 tsb
menyarankan awal Okt baru coba booking lagi.

Moms and Dads yang pernah booking tiket pesawat periode Lebaran aku mau
tanya apakah untuk periode tsb masih ada kemungkinan tiket dijual dengan
harga kelas dibawah Y class ?, ada mantan pramugari yang cerita ke aku,
pada hari H nya (lebaran pertama biasanya pesawat tidak penuh). Rencana
mau ngajak Domi ke Bali lebaran ini.

Please sharringnya yach and travel agent yang recommend untuk dapetin
tiket yang harganya bukan Y Class.

Thanks B4,
RITA.-