From: "Dini Febrina" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Thursday, September 23, 2004 4:08 PM
Subject: [balita-anda] Pengen cerita nih..

Maaf ya...nggak tahan pengen cerita :))
Barusan HP bunyi, telp dari rumah. Pas aku angkat Mama ku bilang
Mama : "Dini, nih Faris nih"
Dini : " Kenapa Faris Ma?" (sedikit was was, soalnya Faris baru sembuh)
Mama : "Dari tadi Faris nunjuk2x tlp, teriak Aaaa...aa..., mungkin mau
ngomong
              sama Dini"
Dini: "Ya udah, mana Farisnya"
Mama: "tunggu, nih dia Farisnya...Faris ayo ngomong sama ibu"
Faris: " Aaa...Aa...Bu....Eeehh"
Dini: "Iya Faris, Ibu bentar lagi pulang. Nanti kita main main ya"
(Faris ngoceeeeh terus, dan aku juga ajak ngobrol terus)
Mama : "Udah ya Din, Farisnya udah kabur, kayaknya seneng sekali.
Assalamu'alaikum"
Dini :"Wa'alaikum salam"

Wah aku jadi seneng banget. Ini pertama kalinya Faris minta telp aku dan
bisa komunikasi
di telp. Biasanya aku yg telp Faris dan responnya paling senyum aja (diam
nggak ngomong).
Jadi pengen cepet pulang

Maaf kalau nggak berkenan
Dini