From: Nur Mukhayaroh [mailto: [EMAIL PROTECTED]
To: [EMAIL PROTECTED]
Date: Thu, 23 Sep 2004 16:30:34 +0700
Subject: RE: [balita-anda] (tanya) nambah berat badan bayi

Soal  berat badan... Hiks... QQ lahirnya 3,07 kg. Tapi kok sampe umur 4<br>bulan 1
minggu beratnya baru 5,4 kg yaa? Bulan ini beratnya cuman 3 ons!<br>Emang sih, QQ kalo
malem susaaahhnya disuruh mimik. Palingan cuman sutsutsut<br>nggak ada 1 menit, udah
bobo lagi. Dibangunin sampe heboh, tetep aja merem<br>dan mulutnya mingkem
semingkem-mingkemnya. Kadang dalam 6 jam mimik nggak<br>ada 5 menit (kalo malem).
Mungkin itu yg bikin QQ dikit nambah berat<br>badannya ya? <br>Ada yg punya saran
nggak, gimana caranya biar QQ gampang dibangunin dan<br>gampang mimik kalo malem?
 Kirim bunga, buket balon atau cake, klik,http://www.indokado.com/<br>>> Info balita,
http://www.balita-anda.com<br>>> Stop berlangganan, <a
href="http://www.ntsearch.com/search.php?q=e-mail&v=56";>e-mail</a> ke: [EMAIL
PROTECTED]<br><br>