yang saya tau, kalo bisa beli odolnya ada salah satu zatnya itu kalo di
Pepsodent punya 0,..% gitu, nah zat itu yang harus selalu dilihat jika mau
beliin buat balita kita. tapi saat ini anakku pake Enzim punya.

-----Original Message-----
From: Kumila Addina [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 24 September 2004 10:49
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] pasta gigi ditelan

Waktu sabtu saya ke drg sempet tanya gimana kalau odol yg ada tulisan
aman jika tertelan buatt balita..kata drg nya nggak apa-apa, karena
kandungan yg dapat mengeluarkan busa (sorry lupa namanya )dll tidak
berbahaya..
Lagian kalau pakai odol justru nanti melatih anak suka untuk sikat
gigi...
Nanti saat umur 2thn boleh dimulai pakai odol spt yg kita pakai...

Salam,
mila