Kasih aja madu buat anak2.

-----Original Message-----
From: Iwan / Finance Dept. [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, September 24, 2004 3:54 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] hallo...i am bacckk...

hallo semua....I am baaackk....!!

langsung mo nanya (hehehe...biasa kalau ada masalah baru subscribe lagee),
sebenernya dulu pernah gue tanyaain tp gak tuntas.

Anak gue tuh, kalau malem tidurnya gak nyenyak, tau2 bangun & biasanya
rewel, kalau diperhatikan hidungnya spt nya buntu, jadi susah nafas. Duluuu
sekali pas pake AC made in Cina, di pikir kr mutu udara yg dihasilkan jelek,
langsung di pensiunkan & diganti dg AC National Eolia, udara dinginnya emang
lebih bagus....tp efeknya ke gue/istri yg tidur jd lebih nyenyak, si anak
sama aja !

Lalu, ada yg anjurin pake aromatherapi, gue beli jg yg lampe
berger - Eucaliptus, ini udh masuk botol yg ke-2 (@1.5liter), GAK efek
jg.... (hilang dah duit 1,5jt an)

Lalu temen ada yg kasi tau coba di urut aja....gue ikutin aja (siapa tau
bener), nanya sono sini akhirnya gue panggilin ibu2 special urut bayi/anak
kecil (anak usia 20bln), abis urut...tidurnya pulassss....TAPI cuma tahan 3
hari aja !!! Masa gue harus panggil ibu urut tiap 3 hari sekali, bisa
bangkrut gue (sekali panggil 50rb). Bapaknya aja gak tiap bulan ke SPA
(hehehe...jgn bilang istri gue yah...).

Ada temen yg laen bilang udara kamarnya kotor kali, ah....masak gue harus
coba2 lagi, pembersih udara khan muahal, sudah window shopping harga nya
3-4jt. Kalau pasti mengatasi masalah seh gue beli tuh....tp kalau nggak jadi
mubazir.

Ada moms/dads yg pernah punya pengalaman yg sama dg gue, sharring donk....

rgds,
e1