Dear moms & dads,

Kalo gak salah beberapa bulanlalu ada yang posting ttg Topik Alergi terhadap
anak,

Antara lain alergi yg dihasilkan dari ikan2an,telur, daging2an dan lainnya.
Disitiu dibahas

Juga mengenai Alergi yg terlihat di kulit maupun di bagian lainnya seperti
adanya keterlambatan

Bicara yg berasal dari Alergi tersebut.  Apakah moms & dads masih ada yg
menyimpan atau mungkin

Sang Penulis mau bantuk untuk posting lagi?..maaf punya saya kehapus mgg
lalu.

Please yaaa......

Thx a lot

p.s : kebetulan saya sudah menerapkannya ke anak saya & sepertinya berhasil,
kebetulan Bude & Pakde

saya tertarik u/Topik tersebut jadi saya mau print untuk mereka biar lebih
Jelas. Tolong banget yaaa..

Cheers,

-Bunda dextra-

Kirim email ke