From: Desy Alifianti (Sec. of Marcus Koesbyanto, AGS-HO)
[mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, October 11, 2004 2:12 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Sharing:goodybag di asemka

Parents..

Mau sharing yah..

Kemarin Sabtu akhirnya aku jadi Ke ASEMKA, hurray ;-)..nyari goodybag buat
suvenir ultah Vanya ( insyaallah)..
aku berangkat dari rumah jam 09.30..( rencanaya sih jam
08.00-an.tapi..'macet'dirumah..)

karena aku nggak tahu gambaran lokasinya kayak apa..yang ada muter2 nyari
parkiran..dapatnya malah jauh dari pasarnya..yah..jalan deh..mana panas
lagi..;-( but alhamdulillah akhirnya dapet juga goodybag-nya..bener
lo..murmer..yang bahannya bagusan..agak mahalan tapi tetep lebih murah dari
toko..apalagi kalo beli banyakan ( lebih dari 3 lusin..)
rasanya seenneeng lo..kayak menemukan 'harta karun'...he,,he..rencana awal
cuma nyari goody bag ..jadi beli "teman2nya"..pas sadar bawaannya jadi
berat..mana parkiran jauh lagi..;-(

he..he..jadi pingin hunting kesana lagi...ayo..ayo..janjian yukkss......
;-))

'Bunda Vanya
yangpinginkeasemkalagi;-)