Ibunya Hani,

anak saya persiss seperti itu juga...
kalau siang susahhh banget tidurnya. Kalau malam bisa tidur dari jam 8
sampai jam 6, bangun paling sekali sekitar jam 2 untuk minum susu.
Saya juga sudah consult sama DSA-nya, tidak apa2 kok, yang penting sehat,
dan kenaikan badannya juga bagus.
Anak saya waktu itu satu bulan naik kurang lebih 1 kg.
Sekarang dia sudah 5 bulan 2 minggu. Makin besar makin mendingan...kalau
siang sekarang dia bisa tidur 3 kali, tapi itu juga sebentar2, paling2 1/2
jam.
Pertama saya juga takut dia kekurangan tidur, tapi ternyata sampai sekarang
dia ok ok aja bu, aktif banget malahan...
maaf kalau tidak membantu

regards,

Emilia Budiman

                      "SEKR RM JATIM

                      (SULISTYAWATI)"           To:       [EMAIL PROTECTED]

                      <[EMAIL PROTECTED]        cc:

                      toel.co.id>               Subject:  RE: [balita-anda] Masalah
Bobo'

                      10/12/2004 08:41

                      AM

                      Please respond to

                      balita-anda

Tiap fase pertumbuhan, pola tidur bayi juga berubah-2 tidak menentu.
Nggak usah dipatok Bu, umur sekian harus berapa jam tidurnya, kalo menurut
teori umur 3 bulan tidurnya malah lebih dari 12 jam, tp prakteknya lain
sih.
yang penting selama tidur malam dia tidak terganggu, tidak rewel, dan
bangun
tetap ceria & sehat no problem aja.
Ntar dengan bertambahnya umur maka pola tidurnya akan semakin berkurang.

Semoga membantu

Sulis
PT. BENTOEL PRIMA
Jl. Susanto 2 A Malang