From: SISWATI [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, 12 October, 2004 9:15 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Mohon share dong

Mom & dad sekalian

Saya anggota pasif milis ini, dan saya mau minta masukan  untuk yg punya
putra-putri jaraknya dekat.
Saya saat ini tengah hamil 6 minggu anak kedua.Anak pertama saya laki2x baru
1 th Oktober ini.
Apakah ada masalah dalam pengasuhannya&bagaiman sikap kakak?

Thanks atas masukkannya.

IbunyaAghaYangLagi Bingung