From: Diah Arimbi [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, October 13, 2004 12:58 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Please Info Imun

Mbak Sulis Mau nanya duoong..
Anakkku terakhir imun waktu umur 10bulanan
Trus sampe sekarang 22bulan belum2 lagi, abis
Denger MMR kok dag-dig-dug, kebetulan juga kan
Memang anakku belum ngomong [beberapa mgg yg lalu baru mulai/
Sudah bisa kata2,..setelah lepas makanan yg pencetus alergi]
Jadi denger MMR jgn dulu u/anak yg belum lancar/blm bicara
Saya jadi brenti u/imun kemarin2.
Oh ya saya liat juga 18 bln DPT 4,Polio 4, dan hiB4 ya?
Duuh..telat duong saya ??..ada dampak gak ya untuk setelat ini?...

Mohon infonya mom[s] .....& dads

Thx b-4

- Bunda Dextra -