Kalau saya biasanya memberi bingkisan berupa kue2, trus baju 1 stel
(ceritanya yg ini bingkisan dari anak saya gitu), biasanya baju muslim,
karena kalau baju kasual kadang2 saya belikannya di hari lain. Diluar THR
dan gajinya, saya tambahin untuk transport pulang/pergi ke sini lagi
(maksudnya biar dia balik lagi). Yang udah2 sih, biasanya dia liburnya
selama 1 minggu, padahal saya kasih waktu 10 hari, eh....1 minggu dia sudah
dateng. Jadi seneng deh saya.....