Dear Moms and Dad

Mo cerita dikit nih....udah 3 hari ini anakku Sekar ( TK A ) kalo pulang sekolah,
cerita kalo dia suka dijahilin sama temannya cowok, suka di tendang lah...suka di
cubit pipinya, di ambil makanannya, macem2 deh...kayaknya ni cowok gemes banget sama
anakku....
Sekar bilang kalo dia udah kasih tau temannya jangan nakal, dan Sekar juga udah
bilangin ke teachernya kalo ada yang nakal....dan kemarin2 aku bilangin: ya dijauhin
aja....jangan dekat- dekat....

Tapi karena nggak mempan juga dibilangin ni cowok, sampe kaki anakku biru, dan Sekar
minta tolong aku sampe memelas gitu : Ma...tolong telephonin X dong...biar nggak nakal
sama aku.....( uh....aku jadi gemes juga nih....)

menurut moms and dad...boleh ndak ya kita ajarin untuk ngebales.... les...les.....(
gemes abisnya..! , kok iseng banget ya tuh anak...)

aku sendiri sih belum telp...nggak lah.....namanya juga anak-anak.....
cuma caranya anak kita menghadapi yang seperti itu gimana ya ?

pls....your response...pls..pls...

Mama Sekar

Kirim email ke