From: Detty
To: [EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, October 14, 2004 1:40 PM
Subject: Re: [balita-anda] menghadapi teman sekolah yang nakal

      Kalau boleh kasih masukan mba....dilaporkan ke gurunya saja dan minta utk leboh
diperhatikan. Semoga sih terpantau oleh gurunya jadi kalo dia nakal lagi pihak sekolah
bisa memanggil orang tuanya.

      Kalau mba nga sabar bisa bilang ke gurunya untuk diselesaikan secara orang tua
saj dengan fasilitator pihak sekolah...apalagi kalau sudah sampe ada bekas
kekerasan....wah kalau saya sih udh nga sabar ..bisa2 saya ambil cara yg kedua ini
hihihiiii.......

      Best Regards,
      Detty