From: Santy [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, 11 January 2000 7:29 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Fw: [balita-anda] menghadapi teman sekolah yang nakal

Begini loh ibu- ibu....
Maunya sih aku ndak ribut - ribut...
Selama ini Sekar masih ditungguin sama Mbaknya kalo sekolah, tapi
mbaknya ini cuma bisa jagain/ liat liat  pas big play, karena main
diluar kelas selama Sekar di kelas, Mbaknya ini nunggu diruang tunggu/
kantin. dan aku juga udah minta mbaknya kasih tau ke gurunya dan kasih
tau ke anak itu...

Anak ini udah dikenal " trouble maker "..., dan tadinya aku mau melihat
caranya anakku problem solving...tanpa bantuanku... dan aku liat udah
cukup baik anakku menghandlenya: pertama dia udah kasih tau temannya
jangan nakal, dengan tidak membalas, lalu dia udah bilang ke guru... dan
aku mau Sekar tau juga kehidupan luar keras, harus taft...jangan
cengeng...jangan manja......harus tau mana yang baik mana yang harus
dijauhin dalam bergaul... tapi ya itu....kok ya kesininya malah makin
menjadi.....Sekar sendiri sih fine2 aja dengan biru dikakinya, nggak
ngomong ke aku mengenai birunya itu, kalo ndak aku tanyain, dia cuek
aja....cuma dia minta tolong ditelephonin aja temannya itu.....

Aku pasti akan mentolerir sebatas kewajaran nakalnya anak - anak....dan
aku rasa sekolah juga udah ikut mengawasi.... aku rencananya mau temanin
Sekar sekolah sambil liat - liat...sekalian kasih tau
kegurunya....gimana betul ndak tindakanku ?