From: "Hevi Olvina" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Thursday, October 14, 2004 16:01
Subject: [balita-anda] Copotin anting

Dear Moms 'n Dads........

Anakku Sashy (15 bl) susah banget dipakein anting......selalu dicopotin
terus....kalo aku pakein pagi...siangnya dah dicopotin..... ini udah
berlangsung +/- 4 bulan , padahal antingnya ga aku ganti....,masih yg
itu-itu juga dari bayi........(yang bentuknya bulet ujung yg satu
dimasukkin ke ujung yg satunya lagi)
Apa karena gatel ya...?? padahal aku selalu bersihin telinganya
deh...setiap mandi....
Gimana ya biar antingnya ga selalu dicopotin...?
Please sharing dong......

salam,
Bunda Sahsy