From: Wening Pusparini [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 15 Oktober 2004 14:18
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Mantan Suami ingin ketemu anak....

Teman Bapak itu married lagi nggak?  Maksud saya, sekarang dia punya
suami
lagi or single-parent?
Menurut saya tidak apa2 Bapaknya ketemu si anak, tapi sebatas ketemu di
rumah (tidak diajak pergi keluar).  Anak tsb laki2 atau perempuan?
Kemudian
agamanya apa?  Sebab kalau dia anak perempuan & muslim, kelak ayahnya yg
akan menikahkan. Jadi alangkah baiknya bila dia tahu siapa ayahnya.
Apakah
Ibunya selama ini pernah cerita ttg ayahnya tsb?