bener Cendo udh the best, gak gitu keras tp efektif (gua aja nebeng pake itu
kalau mata udh mau sakit).

----- Original Message -----
From: <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Wednesday, September 29, 2004 11:52 AM
Subject: Re: [balita-anda] Obat Tetes Mata Anak Apa Ya?

Mbak, kalo udah 3,5 thn sih, setahu saya Cendoxytrol bisa, tapi kalo mau
yg bener2 u/ baby.... dulu waktu anak temen baru lahir dikasih dokter
anaknya SAGESTAM, coba aja deh.

"diekti kana" <[EMAIL PROTECTED]>
Others, 29/09/2004 04:40 AM GMT

        To:     [EMAIL PROTECTED]
        cc:
        Subject:        [balita-anda] Obat Tetes Mata Anak Apa Ya?

Dear Moms & Dads,

Aku mau nanya, obat tetes mata yang aman untuk anak apa ya...
Ceritanya khan anakku 3,5 th saat ini sedang maen ke rumah mertua,
ternyata
di sana ada 2 anak kecil yg sdg sakit mata... aduh.. aku langsung panik
deh.
Temen sekantor sih nyaranin utk segera langsung kasih obat tetes mata
untuk
menghindari ketularan sakit mata. Cuma aku ga' tau obat sakit mata yg aman

utk anak itu apa... Mohon informasinya ya...
Makasih banyak sebelumnya ....

Salam Ratna
Bunda Daffa & Fadlan

Ps: Mudah2an anakku baek2 aja tidak ketularan ya...

>> Kirim bunga, buket balon atau cake, klik,http://www.indokado.com/
>> Info balita, http://www.balita-anda.com
>> Stop berlangganan, e-mail ke: [EMAIL PROTECTED]

,"
DISCLAIMER :

"The information contained in this communication (including any attachments)
is privileged
and confidential, and may be legally exempt from disclosure under applicable
law. It is
intended only for the specific purpose of being used by the individual or
entity to whom it is
addressed. If you are not the addressee indicated in this message (or are
responsible for
delivery of the message to such person), you must not disclose, disseminate,
distribute,
deliver, copy, circulate, rely on or use any of the information contained in
this transmission.

we apologize if you have received this communication in error; kindly inform
the sender
accordingly. Please also ensure that this original message and any record of
it is permanently
deleted from your computer system. We do not give or endorse any opinions,
conclusions and
other information in this message that do not relate to our official
business. "

>> Kirim bunga, buket balon atau cake, klik,http://www.indokado.com/
>> Info balita, http://www.balita-anda.com
>> Stop berlangganan, e-mail ke: [EMAIL PROTECTED]

Kirim email ke