  From: Santi Tri Handayani
  To: [EMAIL PROTECTED]
  Sent: Wednesday, September 29, 2004 2:50 PM
  Subject: Re: [balita-anda] Obat Tetes Mata Anak Apa Ya?

        Maaf saya rasa saya perlu mengkoreksi, kebetulan saya ikutan milis sehat juga.
Dapat informasi dari dr Wati SpA, Cendo Xitrol itu kandungannya ada antibiotik dan
steroid kalo garamycin itu cuma antibiotik. Kalo mata merah saja cukup di kompres air
hangat tapi kalo disertai kotoran/belekan/lengket dan berlangsung berhari2 maka hal
itu disebabkan oleh bakteria, obatnya yah cuman antibiotika, blm perlu steroid nanti
malah membunuh kuman baik.

        Dr Wati (dsa) suggest obatnya garamycin tetes/kemicetine tetes.

        Kebetulan aku pribadi kebetulan baru sembuh sakit mata udah praktekin
treatment yg dr kompres air hangat, karena ada kotoran aku tetesin garamycin, ngga
perih tuh di mata. Kalo cendo xitrol dulu pernah juga pake pas ditetesin perih.

        Semoga Membantu dan maaf kalo tidak berkenan,
        Santi