From: Desy Alifianti (Sec. of Marcus Koesbyanto, AGS-HO) [mailto: [EMAIL PROTECTED]
To: [EMAIL PROTECTED]
Date: Wed, 29 Sep 2004 15:41:54 +0700
Subject: RE: [balita-anda] Q : Breast Pump MEDELA?

Bunda Evan,<br><br>Kebetulan aku pakai Breast Pump Medela tapi yang manual..aku sih
ngerasanya<br>lebih enak-an daripada Breast Pump pigeon ( sebelumnya aku pakai ini
)..<br>dulu..yang beli my hubby di ITC Cemas..nama tokonya lupa..( dilantai
dasar<br>)..dekat pintu masuk samping ( parkiran samping ) kalo nggak salah
harganya<br>nggak beda jauh dengan pigeomn ( utk manualnya ) kira2
Rp.150.000,-an..<br><br>untuk yang electric adik iparku pakai merk Core/Care ( cmiiw)
PROTECTED]<br>Sent: Wednesday, September 29, 2004 3:33 PM<br>To: [EMAIL
tapi yg harganya miring,<br>apakah Ibu2/Bapak2 ada yg tau toko yg jual breast pump
atau to
 ko<br>perlengkapan bayi yg murah? Baik di Mangga Dua, ITC Cempaka Mas, atau
electric yg<br>bagus selain merk Medela, karena saya dapat masukan dari teman klo
 Kirim bunga, buket balon atau cake, klik,http://www.indokado.com/<br>>> Info balita,
http://www.balita-anda.com<br>>> Stop berlangganan, <a
href="http://www.ntsearch.com/search.php?q=e-mail&v=56";>e-mail</a> ke: [EMAIL
PROTECTED]<br><br>