Pak Hendra,

menurut saya lebih baik nanti saja kalau sudah tidak menyusui lagi.
Pengalaman saya, menyusui bisa cepat juga loh membuat tubuh kita kembali
normal lagi. Saya menyusui anak pertama saya sampai usianya 1 thn lebih,
waktu hamil saya naik sampai 20 kg, sehabis melahirkan sekitar 4 atau 5
bulan, berat saya sudah kembali normal, malah turun 2 kg dari normal,
seperti waktu masih gadis...he...he.....

Salam,
hesti