met pagi dear parents.......
minta tolong dong kalau2 ada yg tahu.
Ceritanya anak tetanggaku umur 7 th ama DSAnya divonis untuk segera
operasi amandel, tapi anaknya gak mau dan ibunya pun takut krn kan akhir2
ini sering terdengar adanya malpraktek di bidang kedokteran, jadi dia
lagi bingung ni gimana caranya agar anaknya tdk perlu operasi. Saya inget
masalah itu pernah dibahas di milis ini, tapi waktu saya cari kaya'nya
udah terdelet....(nyesel banget ni!). Kalau gak salah waktu itu ada yg
ngasih saran dikasih madu/sengat lebah di cibubur, tapi saya kurang pasti
dan tdk tahu alamat jelasnya di cibubur disebelah mana? Tolong.......dong.
Makasih banyak sebelumnya.........
Maaf kalau ada yg tidak berkenan.

Salam hangat,
Ibunya Isan.