Hi parents,
Ternyata banyak juga,ya milis BA di Semarang n pengen
ketemuan ..  di listku ada mama Lala, P.Rahman, Mama
Lovy (mbak Mercy yg siap2 melahirkan) juga ada org Smg
yg ada di luar kota kaya P.Aang, mbak Dwi, mbak Alita,
trus aku lupa satu lagi yg lagi di Belanda (sori mbak
lupa namanya...)

Kalo aku  boleh usul gimana kalo kita yg ada di Smg
ketemuan dulu besok Sabtu, 9 Okt lunch or dinner
bareng2 tempatnya kita tentuin  nanti....  (mungkin
ada usulan waktu yg lebih tepat ??)

Trus untuk rencana Fam-Gath ama yg mo pulkam ke
Semarang kita bicarain aja sekalian, gimana ??
Or ada usulan dari yg mo pul-kam ??

Ok, deh segini dulu aku tunggu responnya...

Bye.
u c i