Mbak Haryanti,

bisnis yang saya tawarkan adalah bisnis distribusi barang. kita
sudah bekerja sama dengan beberapa persh besar, seperti
asuransi, otomotif, majalah/koran, perbankan, dll.modalnya relatif kecil dan
menjalankannya mudah.

mbak sekarang domisili di mana? kalau masih di jabotabek, kita
bisa ketemuan.

hany

indomail - Your everyday mail - http://indomail.indo.net.id