buku2nya bagus dan murah2, karena pas pameran di JHCC Star Books ada diskon
50-70 persen. Saya sampe kalap ngeliatnya, hehehe... bayangin aja mbak, buku
winnie the pooh yang pop-up (kalo dibuka bisa mencelat keluar) cuma
dibanderol 14rb-an, buku seri my first lift the flap book (ada gambar yang
bisa dibuka-tutup tiap halaman) cuma 17rb-an, semuanya impor dan saya pernah
lihat di toko buku lain harganya jauuuhhhh lebih mahal...
kalo mau coba ke tokonya aja mbak, star book di mal ambassador, lantai satu,
tokonya di ujung deket2 pintu keluar yang ke ITC/carefournya. Yang punya
juga baik kok, suka dikasih tau buku2 apa yang baru dan murah :)
Happy hunting!

regards,
Hera