From: Angina's Mom [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, October 06, 2004 3:25 PM
To: Wanda Manoppo (HRD, AGS-HO)
Subject: Re[2]: [balita-anda] OOT : sadako ..based on true story !!

waduhh..klo saya kebalikannya nih. maniac horror. pokoknya klo dateng
ke rumah, bakal saya suguhin fil horror deh..hehe

komplet bok, dr amrik, jepang..cuman horror indonesia yg ga pernah
saya tonton dan ga saya suka :(

klo ada yg punya DVD film horror n thriller, tukeran yukkk... koleksi
saya antara lain, final destination 1-2, devil backbone, evil dead 1-3,
hellraiser, seven days 2 live, underworld, blade, the ring, juon 1-3,
identity, night of the living dead, the dead next door, day of the dead,
dawn of the dead, IT, stephen kings and wase craven movies, etc.

klo nonton film horror, soundnya saya gedein, lampunya dimatiin n
nontonnya harus malem, tob deh.

sorry yah ga nyambung ama balita :-)

Angina's Mom