From: Hestiwulan [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, October 06, 2004 3:59 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] klinik tumbuh kembang (was saran doonk)

Moms,
Ngomongin bahasa planet nih, yg masuk kategori ini kayak apa sih? Kalo
anakku (18 bln), skr sudah bisa ngomong misal atak (buka), cicak, mama,
papa, peda (sepeda), dede, kakak, aem (maem), bau, mimik, tutu (susu)
dan
masi ada lagi sih, cuma saya lupa. Apa itu termasuk masih belum bisa
ngomong
ya (bahasa planet). Sori nih malah ikut nanya......
Salam,
hesti

kembangnya....:)