From: "Liliek Mayasari" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Wednesday, October 06, 2004 2:22 PM
Subject: Re: [balita-anda] Cacar Air ... Saran dong

> Wah, kalau tetap dibawa pergi ke luar kota kayaknya kasihan juga ya, mbak.
Apalagi kalau cacar air kan gak boleh kena angin dan pasti gatel. Kalau anak
kecil biasanya kalau gatel kan rewel. Takutnya nanti bintik2nya tambah
banyak. Kalau menurut saya sih, sebaiknya istirahat saja, mbak. Anak saya
pernah juga sakit cacar air, sambil berdoa dan pasrah aja jangan sampe
adiknya (waktu itu adiknya umur 6 bulan) ketularan, alhamdulillah nggak
sampai tertular. Padahal nggak saya pisahin juga, karena sulit kakaknya
maunya main sama adiknya terus.