Moms & dads,

Aku sharring lewat internet dengan drg.Maulani tentang masalah gigi
balita, penjelasan yang beliau berikan cukup jelas, untuk pencegahan gigi
keropos beliau menyarankan pemakaian GC Tooth Mouse (kalsium penguat gigi)
, menurut beliau cara ini relatif lebih aman ketibang pemakaian vinaflour.
Tooth Mouse tsb harganya 1 tube 80 ribu rupiah biasanya tersedia di toko
dental dan dokter gigi.

Sayangnya drg tsb prakteknya di Malang, jauh dari Jakarta, drg tsb juga
memberikan aku nomor telepon distributornya, setelah aku cek ternyata
lokasinya di malang juga dan mereka tidak tahu kalau di Jakarta bisa di
beli dimana. Aku juga sudah coba tanya saudara temen kantor yang
berprofesi dokter gigi, ternyata enggak kenal produk tsb. Mungkin ada Moms
& dads yang pernah tahu produk tsb,tolong donk informasinya, aku tertarik
untuk Domi, soalnya Domi suka sekali makan ceres dan giginya ada yang
keropos.

ThanksB4.

Salam,
Rita (Mama Domi)