Dear Dad's & Mom's

Anak saya kembali Demam padahal rekan milis sudah memberikan tips tradisional.
Terimakasih
Masalahnya gak tega karena demam terus, saya ke dsa 3 hari lalu dan setelah diberikan
obat oleh dsa tersebut,
hari ini anak saya kembali demam (mungkin pengaruh giginya mulai tumbuh). Yang jadi
bingungnya saya, sebagai orang awam :
anak saya tersebut usia 5 bulan diberikan obat terdiri dari 5 macam sekaligus oleh dsa
:
1.Etexol syrup (obat batuk), 2.Proza syrup (vitamin), 3.Stesolid (anti kejang),
4.Cefat (anti biotik) dan 5.Sanmol drops (obat demam).
Kalau dgm mengkonsomsi obat diatas oleh dsa tidak pengaruh terhadap balita saya yg 5
bulan ini ?
Kenapa demamnya gak turun-turun naik ya ?
Yang lebih kasihan lagi setelah mengkonsumsi obat tersebut, tubuh balita saya (dari
matanya) kelihatan sayu dan lemas bahkan sering tiduran.
Makannya pun agak malasan kayak gak selera.....

Tolong saya jika anda punya pengalaman seperti saya atau penggunaan obat tersebut .

t'kasih
dari Papanya Adinda (Mdn)

Kirim email ke