FYI aja nih...

Aku juga penganut 'pijit bayi'-isme, hehhehe...
Soalnya masih banyak orang tua di sekeliling, jadi dianjurin ini itu..
Emang pijit bayi kalo pas tukang pijitnya bener2 ngerti baby nggak apa2
(dalam arti nggak sembarang pijit).
Soalnya.... pernah kejadian ama Jevon nih... gara2 tukang urut yg biasanya
pulang kampung, aku ajak Jevon pijit ke dukun bayi (referensi beberapa
temen)... ih..nggak nyangka kok cara mijitnya lain, Jevon nangis teriak2,
akhirnya aku yg hentiin tukang pijitnya u/ gak usah lanjutin.
Besoknya Jevon langsung panas, sampe 2 hari, aku ajak ke dsa sekaligus
nanyain apa ada hubungannya dgn pijit yg kemaren itu (takutku salah pijit
gitu). Dsa nya malah nganjurin pijit aja sendiri, kayak dielus2 kan gak
apa2, malah anak merasa disayang. Kemungkinan juga anak juga udah kenal
orang, jadi pas liat tkg pijitnya gak familier, dia bisa ngerasa 'disiksa'
dgn pijitannya, trus akhir2nya 'stress'. Sejak itu aku kapok bawa Jevon ke
tukang pijit yg laen2 (tukang pijit yg lama tuh liat2 dulu, kalo Jevon gak
mau dipijit ya dia ajak main dulu sambil urut pelan2, ikutin mood nya anak
deh).
So......  moms/dads, hati2 kalo mau pijitin anak, salah2 malah bikin anak
'stress', hehehe

Jevon's mom

[EMAIL PROTECTED]
Others, 19/10/2004 01:34 PM